Menghasilkan Uang Dari Ketiadaan

money_in_handBagaimana Kita dapat menghasilkan uang dari ketiadaan, untuk yang sudah memiliki uang atau apalagi yang tidak memiliki uang. Untuk yang belum memiliki uang berlebih mungkin mereka ingin berusaha tapi tidak punya modal maka strategi ini tepat untuk di gunakan dan bagi mereka sekarang yang sudah memiliki uang tapi tidak ingin memakai uang nya untuk berusaha juga bisa menggunakan cara ini.

Jadi bagaimana menciptakan uang dari ketiadaan, tulisan ini juga terinspirasi dari Law Of Attraction yaitu sebuah hukum yang dapat menarik apapun yang Anda inginkan dan tentu hukum ini harus digunakan untuk hal yang baik. Caranya adalah:

1.  PERCAYA. Anda akan mendapat sesuai dengan apa yang Anda percayai, untuk menggunakan CARA ini yang paling penting yang harus dimiliki adalah kepercayaan karena dengan kepercayaan itu Anda akan dapat menarik apapun yang Anda inginkan, misalnya Anda harus benar – benar percaya didalam hati, Anda dapat menghasilkan uang dari ketiadaan.

2.  KEKUATAN PIKIRAN. Dalam CARA ini yang digunakan bukan kekuatan otot tapi kekuatan pikiran jika Anda memakai kekuatan otot maka yang akan Anda dapat hanya sesuai dengan kekuatan otot tersebut, karena otot sangat terbatas tetapi kekuatan pikiran tidak terbatas. Dengan kekuatan pikiran Anda akan dapat memikirkan cara – cara yang lebih mudah, kreatif, tanpa beban untuk menghasilkan uang dari ketiadaan.

3.  KEINGINAN. Sekarang pikirkan dan renungkan apa yang sebenarnya Anda ingin kan atau berapa rupiah yang ingin Anda dapatkan, jika sudah maka tuliskanlah kedalam secarik kertas atau dalam buku jurnal Anda. Ini adalah hal yang penting jika Anda tidak tahu apa yang Anda inginkan maka yang Anda akan dapatkan adalah kehampaan. Karena itu  Anda harus tahu apa yang Anda inginkan.

4.  JANGAN TAMAK. Untuk masalah uang tentu pertama kali Anda memakai CARA ini uji coba dengan nominal rupiah yang kecil menurut Anda, jangan  terobsesi langsung dengan Ratusan Juta atau Miliaran (jika itu nominal yang menurut Anda kecil yaaa silahkan saja). Jika Anda sudah berhasil menghasilkan uang dari nominal kecil maka Anda dapat memulainya dengan meningkat dengan nominal yang lebih besar dan terus dan terus meningkat.

5.  FOKUS. Ini adalah cara yang paling penting setelah Anda sudah memikirkan kira – kira  berapa nominal rupiah yang ingin Anda dapatkan, sekarang masuk kedalam program fokus. Sekarang Anda fokus kepada nominal tersebut, masuk kan kedalam hati Anda (dengan kepercayaan bahwa Anda akan mampu menghasilkan uang tersebut).  Fokus ini dengan cara Anda selalu membayangkan nominal tersebut misalnya 5 Juta kalau bisa 24 jam sehari selama 7 hari seminggu, terus Anda pikirakan dan bayangkan lama kelamaan nominal tersebut akan seperti menjadi nyata dalam hidup Anda secara ajaib.

6.  JANGKA WAKTU. Anda harus membuat jangka waktu berapa lama kira – kira Anda harus sudah memiliki nilai nominal dari rupiah tadi, jika Anda tidak memakai jangka waktu maka sampai 5 tahun kemudian pasti Anda tidak akan mendapatkan nominal rupiah tersebut tadi.

7.  KREATIF. Setelah Anda pikirkan nominal tersebut sekarang yang harus Anda lakukan adalah menggunakan otak dan pikiran Anda dengan kekuatan full 100 % kalau bisa malah 1000 % untuk mancari cara dengan sangat – sangat kreatif tentang cara yang harus Anda lakukan untuk menghasilkan nominal rupiah tersebut. Misalnya Anda mencari pekerjaan atau  usaha yang bisa membuat Anda menghasilkan nominal rupiah tadi.

8.  BERUSAHA. Jangan menyerah jika Anda belum dapat pekerjaan, usaha atau cara yang bisa membuat Anda menghasilkan nilai nominal rupiah tadi maka tugas Anda adalah mencari, mencari, mencari, mencari dan terus mencari sampai Anda ketemu. TITIK!!!!!

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s