Menjadi Percaya Diri – PD

confidenceDidalam melakukan segala sesuatu diperlukan kepercayaan diri atau yang biasa disebut PD. Pernah tidak Anda mendengar kata – kata seperti ini = “Saya ingin presentasi di depan klien tapi saya kok jadi tidak PD”, “Saya sepertinya tidak bisa mengerjakan tugas yang diberikan atasan Saya”, “Saya tidak akan bisa memiliki bisnis sendiri” dan lain sebagainya, kalau ditulis disini tidak akan cuup halaman ini memuatnya. Banyak hal yang menyebabkan seseorang tidak PD sehingga menghambat dirinya untuk dapat mencapai apa yang menjadi sasaran dalam hidupnya. Saya akan memberikan tip’s bagaimana cara agar Anda daat selalu percaya diri yaitu :

1. HAPUS GAMBAR. Anda tidak PD dikarenakan ada gambaran negatif di dalam kepala Anda — benar tidak ? ketika Anda disuruh atau mendapat tugas yang berat gambar tersebut muncul lagi dengan sangat besar dikepala Anda. Untuk menjadikan Anda PD tugas yang harus dilakukan adalah setiap gambar tersebut muncul langsung Anda hapus sama percis ketika ada gambar yang tidak Anda suka muncul di layar komputer Anda, tentu Anda langsung mengklik tombol [X] kan. Lakukan hal tersebut berulang -ulang sapai gambar tersebut menjadi netral atau biasa saja di dalam persasaan Anda.

Jika ingin mendapat Free Coaching 7 Day’s CHANGE !! silahkan isi email utama Anda dan biodata ke link di bawah ini:

———>

2. RUSAK GAMBAR. Jika Anda sudah menghapus gambar tersebut ternyata tidak hilang juga maka yang harus dilakukan kemudian adalah dengan merusak gambar tersebut caranya ketika gambar tersebut muncul langsung Anda pejamkan mata dan bayangkan gambar tersebut, kemudian gambar tersebut Anda buat menjadi hitam warnanya sangat – sangat hitam sampai gamabr tersebut menjadi tidak terlihat , lalu gambar tersebut Anda kecilkan ukurannya menjadi sangat – sangat kecil, atau gambar tersebut bisa Anda buat terbalik dan Anda putar – putar di pikiran Anda lama kelamaan gambar tersebut tidak akan memiliki kuasa lagi.

3. GAMBAR POSITIF. Setelah gambar negatif tersebut menjadi tidak berkuasa lagi kepada diri Anda sekarang juga secepatnya anda ganti gambar tersebut dengan gambar -gambar yang mendukung Anda atau gambar -gambar positif. Caranya kembali Anda pejamkan mata Anda, kemudian Anda bayangkan gambar tersebut di dalam kepala Anda lalu timpa dengan kuat gambar lama — yaitu gambar yang negatif !! tersebut dengan gambar -gambar yang positif. Misalnya Anda ciptakan sebuah gambar dikepala Anda yaitu seperti potret atau foto bisa “bergerak atau diam” pada waktu dulu Anda berhasil mengerjakan proyek besar, atau gambar pada waktu Anda dulu pernah PD sekali dan bayangkan gambar tersebut terus menerus dan berulang – ulang sampai gambar tersebut melekat dengan sangat dipikiran Anda. Dengan begitu maka gambar yang baru tersebut akan menjadi nyata didalam pikiran Anda dan bisa jadi nyata juga didalam hidup Anda.

4. PERKATAAN POSITIF. Setelah gambar tersebut menjadi nyata di pikiran Anda, langsung Anda dukung dengan perkataan yang positif guna menunjang gambar positif tersebut dengan kata – kata yang meyakinkan sehingga kata – kata tersebut dan gambar tersebut dapat diterima dipikiran sadar Anda dan juga yang paling penting dapat diterima di dalam pikiran bawah sadar Anda. Sehingga perkataan dan gambar tersebut dapat menjadi nyata di pikiran, perasaan dan jiwa Anda. Misalnya Anda dapat mengatakan: “Saya pasti bisa mengerjakan tugas ini sampai selesai, yaa Saya percaya saya bisa, “Dulu saja Saya bisa mengerjakan tugas yang berat… yang ini juga Saya pasti bisa melakukannya”

5. BERTINDAK PD. Sekarang yang Anda lakukan adalah langsung langkahkan kaki Anda untuk bertindak PD dan jangan lihat kebelakang lagi atau melihat gambar negatif lagi. Dengan penuh kepercayaan dan keyakinan, Anda harus melangkahkan kaki dengan sikap Kepercayaan Diri yang baru tersebut, langkahkan kaki Anda seolah – olah Anda sudah PD dengan begitu bahasa tubuh Anda akan mendukung Anda menjadi PD — gak percaya!! bagaimana kalau Anda mencobanya sekarang

FREE COACHING CLINIC !!! SEND EMAIL =

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s