Mitos Kesuksesan

kunci-usahaAnda tidak akan mencapai kesuksesan jika Anda masih terbelenggu dengan mitos – mitos tentang kesuksesan ini, tugas Anda adalah merusak, menghancurkan dan menghilangkan mitos – mitos tersebut sehingga tidak ada hambatan untuk Anda menuju kepada kesuksesan.

Banyak orang yang sudah tertipu dan dibuat tak berdaya dengan banyak mitos tentang kesuksesan tersebut, jika Anda terbuai dan percaya dengan cerita dari mitos tersebut maka Anda akan  terpasung dan tidak akan dapat memberdayakan kemampuan diri Anda sendiri untuk lebih dapat berkembang dan berhasil.

Beberapa mitos tentang kesuksesan:

  1. Mitos Umur. Jika sekarang Anda masih muda atau sudah cukup senior dan percaya bahwa umur Anda menghambat untuk Anda sukses maka dengan segera Anda sudah masuk kedalam perangkap mitos tersebut dan Anda terpasung sehingga dengan umur Anda yang seperti ini Anda tidak akan bisa maju sebelum Anda menghancurkan mitos ini.  Banyak anak muda yang pada seusianya sudah memiliki uang milliaran contohnya yang membangun situs face book dan yang memiliki restoran cepat saji KFC yaitu Colonel Sanders yang sukses pada umur 60 an lebih.
  2. Mitos Jenis Kelamin. Jika Anda wanita dan ingin menjadi business woman mungkin ada keraguan karena sudah tertancap mitos ini didalam kepala Anda dan kebudayaan Anda. Mungkin di beberapa negara dapat memberlakukan mitos ini tapi tidak di Indonesia yang sudah ada Mentri perberdayaan perempuan. Jika Anda pria dan ingin terjun di bidang yang banyak di geluti oleh wanita memangnya kenapa yaa lakukan saja, Anda lihat salon Rudy Hadisuwarno, Rudy Chairudin Cheff tukang masak yang sukses.
  3. Mitos Pendidikan. Kata siapa orang yang tamatan SD atau malah mereka yang tidak sekolah tidak bisa sukses, banyak mereka yang tidak mengecap bangku sekolah sampai tamat bisa memiliki usaha yang maju, malah mereka yang sekolah tinggi bekerja untuk mereka.
  4. Mitos Kebodohan. Jika Anda berkata Saya bodoh dan tidak tahu ilmu tentang kesuksesan Anda sama saja dengan menyalahkan diri sendiri beda dengan jaman dulu sebelum Indonesia merdeka yang tidak banyak memiliki informasi tentang strategi – strategi tentang kesuksesan, hari ini Anda akan bertemu dengan banyak sekali artikel yang membahas tentang kesuksesan. Melalui internet, koran dan bila perlu ada beberapa toko buku yang memperbolehkan pelanggannya membaca ditempat.
  5. Mitos Modal. Banyak orang yang tidak pernah berusaha sendiri yang masih terbentur dengan sumber daya berupa modal. Saya akan kasih tahu rahasia tentang modal yaitu sebenarnya modal Anda bukan materi tapi modal sebenarnya adalah semangat, kemauan, konsisten, teman, pengetahuan, pengalaman. Jika Anda sudah memiliki modal tersebut saja maka itu sudah lebih dari cukup untuk Anda bisa sukses.
  6. Mitos Etnis dan Suku. Ini juga merupakan bentuk lain dari mitos tentang kesuksesan yang merasuki pikiran semua orang yang percaya bahwa kekayaan dan kesuksesan banyak terdapat pada etnis dan suku tertentu. Saya berkata semua orang bisa sukses dari etnis manapun asal mereka mau berusaha. Rahasianya adalah anggap saja diri Anda dari etnis yang sukses tersebut lalu masukkan kepercayaan Anda tersebut kedalam hati sehingga dalam alam kenyataan Anda akan seperti etnis tersebut lalu Anda tambahkan dengan mempelajari cara etnis tersebut mencapai kesuksesan.

Masih  banyak sekali mitos – mitos tentang kesuksesan yang menghalangi Kita untuk mencapai kesuksesan jika harus disebutkan setiap hari akan bertambah, tapi jika Anda tidak melawan, menghancurkan, menghilangkan semua mitos tersebut dijamin 100 % Ada tidak akan pernah sukses.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s