Menjadi Orang Yang Disukai dan Menarik

BusinessPeopleWalkingTentu banyak orang menginginkan dirinya untuk menjadi pribadi yang menarik dan disukai oleh semua orang, karena akan banyak manfaat yang akan Kita dapatkan kemudian. Semua orang – orang sukses yang ada di sekitar Kita mereka memiliki kemiripan satu sama lain yaitu mereka adalah orang yang menarik dan orang selalu pasti suka berhubungan dengan mereka.

Makanya mereka sukses karena pribadi mereka yang menyenangkan tersebut yang membuat mereka dapat mencapai kesuksesan tersebut. Untuk menjadi sukses seseorang memang harus memiliki pribadi yang menyenangkan sehingga dapat menarik lebih banyak orang datang kepadanya, jika sudah bayak orang datang kepadanya dengan sendirinya segala deal bisnis dan penawaran akan datang dengan sendirinya, ada ungkapan berkata penjualan terjadi ketika calon customer atau klien mulai menyukai seorang konsultan atau sales.

Begitu juga dalam hubungan percintaan seseorang akan mulai membangun hubungan dalam tingkat yang lebih yaitu ketika seseorang mulai menyukai orang lain lawan jenisnya tersebut. Ternyata menjadi orang yang menarik tidak hanya digunakan pada hubungan bisnis tapi juga dalam hubungan percintaan.

Jika ingin mendapat Free Coaching 7 Day’s CHANGE !! silahkan isi email  utama Anda dan biodata ke link di bawah ini:

———>  

Jadi bagaimana seseorang dapat menjadi orang yang disukai dan menarik buat banyak orang, bagaimana jika Anda mulai dengan mendandanin penampilan Anda. Jika Anda lihat mengapa Kita tertarik kepada seorang artis dan tokoh sukses lainnya sudah pasti karena mereka tertolong dengan penampilan yang mereka citrakan.

Kita juga bisa seperti mereka tanpa perlu memiliki perancang busana, Anda dapat melihat majalah mode atau coba – coba melirik dan mencari tahu kira – kira orang sukses yang menarik itu penampilannya seperti apa sich, jika sudah menemukan coba Anda adopsi penampilan mereka dalam hidup keseharian Anda, tidak perlu mahal yang penting cocok dengan gaya berbusana yang Anda sukai, Anda juga bisa mulai merapikan gaya rambut Anda, mulai menyemir sepatu, dan jangan lupa parfum untuk menghilangkan bau.

Jika penampilan sudah diatur selanjutnya rubah cara Anda berbicara lihat tokoh -tokoh panutan Anda mengapa mereka bisa menarik, lihat gaya mereka berbicara – cara mereka berbicara – sikap ketika mereka berbicara – pemilihan kata – kata mereka. Anda harus memperhatikan perkataan Anda jangan berbicara yang tidak sopan, jangan menyerang orang lain, jangan berbicara yang tidak senonoh, jangan suka berkata tidak jujur. Mengatakan perkataan yang menyenangkan, bercerita sesuatu yang menari kepada orang lain, sedikit humor untuk menghibur yang lain.

Untuk menjadikan Anda menarik dan disukai orang banyak kemudian adalah jadikan diri Anda tempat berlabuh atau tempat sandaran orang lain untuk menumpahkan curahan hatinya. Dengarkan apa yang menjadi cerita mereka beri sedikit waktu meskipun hanya 15 menit dengarkan mereka dengan baik – baik tidak memberi masukan juga tidak apa – apa mereka hanya butuh orang yang ingin mendengarkan mereka. Dengan demikian Anda akan menjadi orang yang disukai banyak orang , mereka akan selau mencari Anda, ketika ada sesuatu misalnya mereka ingin membeli produk atau memerlukan jasa maka Kita lah yang pertama akan dicarinya, Trust ME!!

Orang akan menyukai seseorang yang selalu belajar, maka Anda harus menjadi orang yang haus pelajaran. Jikabertemu orang baru jangan lah Anda dulu yang memulai pembicaraan tapi tanya orang lain tersebut tentang bisnisnya, pekerjaannya, keahliannya. Jika orang lain tersebut mulai bercerita lalu Anda coba untuk mendengarkan maka setiap Anda bertemu dengan orang tersebut maka dia akan senang bertemu dengan Anda tidak percaya coba saja.

Mendahuluilah orang lain dari pada diri Anda, ini adalah resep manjur juga untuk menjadi orang yang menarik dan disukai banyak orang, jika ada orang memerlukan bantuan cobalah untuk mendahului orang tersebut kemudian mengerjakan urusan Kita. Kita percaya jembatan yang Kita lalui sekarang kemungkinan suatu hari nanti juga akan Kita lalui lagi, ini sama speerti menabur ketika Anda mulai mendahului orang lain maka suati hari jika Kita bertemu dengan orang tersebut dan membutuhan bantuan maka hukum menabur akan terjadi pada saat itu.

Untuk menjadi orang yang disukai dan menarik banyak orang maka Kita harus menjaga perkataan dan perbuataan Kita. Perkataan Kita harus baik dan perbuatan Kita harus selalu dijaga agar baik juga. Perkataan dan Perbuatan Kita selalu diusahakan untuk sama dan tidak berbeda.

Jika ada pertanyaan  !!! KIRIM EMAIL =

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s