Limo Bike, “Ojek” para Eksekutif

limo_bike_1Jalanan macet memang hanya bisa diatasi dengan ojek. Tapi, penampilan menjadi acak-acakan. PT Ningrat Muda Mandiri mencoba mengatasi kondisi ini dengan menghadirkan Limo Bike. Russanti Lubis

Jalanan macet. Begitulah alasan klise setiap orang di Jakarta ketika terlambat datang ke suatu tempat, tak terkecuali para karyawan perusahaan atau pemilik usaha. Padahal, dalam dunia bisnis, dalam kondisi apa pun, bisnis harus terus berjalan. Imbasnya, mereka harus mengurangi waktu untuk kegiatan lain, bahkan mungkin harus meninggalkannya sama sekali. Karena, mereka harus sudah siap beberapa jam sebelumnya untuk mencapai tempat yang dituju, tepat waktu.

Kendala semacam ini tidak dapat diatasi dengan kendaraan roda empat. Apalagi, harga BBM (Bahan Bakar Minyak) terus membubung. Satu-satunya solusi yaitu dengan menumpang kendaraan roda dua, khususnya ojek. Tetapi, mereka harus siap dengan penampilan amburadul, begitu sampai di tempat yang dituju. “Memang, sepeda motor mampu memenuhi unsur kecepatan dan fleksibilitas, tapi tidak dengan kenyamanan. Nah, unsur kenyamanan inilah yang kami berikan dengan menghadirkan Limo Bike,” kata Mahesa Arba, Business Development Manager PT Ningrat Muda Mandiri.

Limo Bike, Mahesa melanjutkan, berasal dari kata limo yang mengacu kepada kendaraan mewah, yang harus dipesan terlebih dulu bila ingin menggunakannya. Sedangkan bike berarti kendaraan roda dua. “Analoginya, kalau ada Blue Bird, tentu ada Silver Bird. Jadi, jika ada ojek, maka ada Limo Bike. Meski, Limo Bike bukan ojek. Karena, Limo Bike bukan sembarang ojek dan berbeda dengan ojek,” tegasnya.

Dikatakan demikian, sebab Limo Bike ini menggunakan Piaggio Fly (125 cc) yang harga per unitnya Rp29 juta on road. “Yang sudah siap beroperasi 15 unit, sedangkan 15 unit berikutnya sedang dalam persiapan,” jelasnya. Selanjutnya, di setiap kendaraan terdapat helm untuk penumpang yang harganya Rp500 ribu/buah, blanket (semacam selimut) untuk penumpang perempuan yang menggunakan rok, jas hujan, vest, dan penutup kepala (shower cap) sekali pakai.

FREE COACHING CLINIC !!! SEND EMAIL =



Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s