Nenen Baby Shop Membuat Buah Hati Tambah Imut

nenen_babyshop_2Ekspresi, kedekatan dengan buah hati dan harapan orang tua  bisa dieskpresikan melalui tulisan di kaos yang dipakai sang anak. Inilah strategi Nenen merengkuh pasar. Anita Surachman

Banyaknya pakaian khususnya kaos untuk bayi dan anak-anak yang berasal dari merek-merek luar dengan bahasa asing terutama bahasa Inggris yang membanjiri pasaran, membuat Raquel Brenda Yudhistira atau yang akrab disapa Brenda bersama suaminya Yudhistira Juwono mencoba memberikan alternatif baru dengan menampilkan kaos bertuliskan kata-kata lucu dan unik dibaca dalam bahasa Indonesia. Menurut Brenda, kata-kata lucu yang sengaja dituangkan ke dalam kaos ini bertujuan agar bayi dan anak-anak yang mengenakannya terlihat lebih imut dan yang membacanya pun ikut terbawa senang. Hal inilah yang kemudian menjadi inspirasi ide bisnis bagi kedua pasangan suami istri ini.

Kaos-kaos bertuliskan kata lucu dan unik ini semuanya tak lain berasal dari ide sang suami Yudhistira. Kata – kata lucu tersebut terpampang manis tepat dibagian dada yang berbunyi : Tahun Baru Adik Baru, Siapa Dulu Pengawalnya Bunda, Cantik Abis, TTM = Teman Tidur Mamah, Anak Cakep, Siapa Dulu Bapaknya, Anak Cantik, Siapa Dulu Ibunya, ASI is the Best, Calon Menteri Keuangan, Bunda Shopping Partner, dan sebagainya, produk yang menjadi unggulan ini laris manis terjual dengan angka penjualan mencapai 50 – 75 potong perbulan. Kaos-kaos yang diperuntukan bagi bayi berumur  6 bulan hingga usia 5 tahun ini dijual dengan kisaran harga Rp40 ribu-Rp130 ribu per potongnya.

Selain menyediakan kaos bertuliskan kata-kata lucu ibu satu orang anak ini juga menawarkan berbagai perlengkapan bayi yang unik, dan tersedia juga produk lain seperti baby walker, mainan, dan buku. Tidak hanya produk lokal produk impor pun tersedia.  Dan yang paling istimewa, toko yang menjadi tempat usahanya ini menjadi wadah berkonsultasi bagi konsumen seputar produk apa yang bermanfaat / dibutuhkan dan mana yang tidak. Sang konsultannya tak lain adalah Brenda sendiri.

FREE COACHING CLINIC !!! SEND EMAIL =


Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s